mesin jahit ,singer ,mesin jahit singer ,malaysia ,jahitan ,sewing machine ,menjahit ,yamata ,siruba ,singer model ,singer ,sering ,segala ,search ,rumah tangga ,produk ,products ,pengguna ,kepada ,jenama ,industri ,iklan baris ,hubungi kami ,embroidery machine ,brother ,bordir ,benang ,adalah agen resmi mesin jahit singer, singer, mesin, jahit, mesinjahitsinger, pusat singer, singersurabaya

.

BIG PROMO 2017

KAMI BUKA TIAP HARI MULAI PUKUL 10.00 SAMPAI 21.30 ( HARI LIBUR TETAP BUKA )

Isaac Merritt Singer lahir di Pittstown, New York, pada tanggal 27 Oktober 1811. Dia adalah anak bungsu dari Adam Singer (lahir Reisinger) dan istri pertamanya, Ruth Benson. Adam, millwright, dan istrinya beremigrasi dari Jerman ke Amerika Serikat pada tahun 1803. Mereka memiliki delapan anak, tiga putra dan lima putri, nama putri sulung itu Elizabeth Singer. Ketika Isaac Singer berusia 10 tahun, orangtuanya bercerai. Setelah Adam Singer menikah lagi dan pindah ke Hannibal / Oswego County, Isaac Singer tidak bergaul baik dengan ibu tirinya. Jadi, ketika dia 12, dia lari. Dia kemudian pergi untuk tinggal bersama kakaknya di Rochester.
Penyanyi kakak memiliki toko mesin, dan Ishak pergi untuk bekerja di sana. Di sanalah Ishak tumbuh setinggi-tingginya ia dari 6 kaki 4 inci (1,93 m), dan di mana ia pertama kali belajar perdagangan masinis yang akan menjadi dasar ketenaran dan keberuntungan.
Namun, pada tahap ini, Ishak tidak menyadari hal ini. Dia akan mencari ketenaran dan keberuntungan dalam profesi lain: bertindak. Dia menyebut dirinya Richard terbaik dari waktu, tetapi seorang kritikus kontemporer mengatakan bahwa penampilannya tidak terlalu baik. [Kutipan diperlukan]
Ishak sudah menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1830, untuk Catharine Maria Haley. Mereka tampaknya hidup pertama di Palmyra, New York dengan orangtuanya selama beberapa waktu. Pada musim panas 1833, Singer bekerja di Cooperstown, Otsego County, New York sebagai montir.
Ishak memiliki dua anak dengan Catharine. Anak pertama mereka, William, lahir pada tahun 1834. Pada tahun 1835, ia pindah keluarganya ke New York City, di mana ia bekerja di sebuah toko tekan. Pada 1836, ia meninggalkan kota sebagai agen untuk sebuah perusahaan pemain, tur melalui Baltimore, di mana ia bertemu Mary Ann Sponsler, kepada siapa ia mengusulkan perkawinan (meskipun ia tidak benar-benar pergi melalui dengan itu). Dia kembali dengan Mary Ann ke New York pada 1837. Tahun itu, Ishak menjadi ayah dari dua anak: istrinya melahirkan Lillian, dan Mary Ann untuk Ishak Augustus. Kehidupan rumah tangga dengan Catharine tidak makmur setelah ini, tapi mereka belum resmi bercerai sampai 1860. Mary Ann menemukan bahwa Singer sudah menikah, sehingga untuk menghindari situasi, ia pergi ke Chicago untuk bekerja pada pembangunan Terusan Illinois dan Michigan.


mesin jahit isaac singer tahun 1892
jenis mesin jahit yang dipatenkan singer tahun 1851
Pada tahun 1839, Singer mendapatkan paten pertamanya, untuk sebuah mesin untuk rock drill, menjual seharga $ 2.000 untuk Perusahaan Gedung I & M Canal. Dengan kesuksesan finansial, dia memilih untuk kembali ke karirnya sebagai aktor. Dia melanjutkan tur, membentuk sebuah kelompok yang dikenal sebagai "Pemain Merritt", muncul di panggung dengan nama "Ishak Merritt", dengan Mary Ann juga muncul di panggung, menyebut dirinya "Mrs Merritt" [kutipan diperlukan]. Tur berlangsung sekitar lima tahun.
Pada tahun 1844, Ishak mengambil pekerjaan di toko Brothers Hari untuk membuat jenis kayu untuk perdagangan mencetak di Fredericksburg, Ohio, tapi dengan cepat pindah ke Pittsburgh, Pennsylvania pada tahun 1846 untuk mendirikan toko sendiri untuk membuat jenis kayu dan signage. Di sini ia mengembangkan dan mematenkan "mesin untuk ukiran kayu dan logam" pada tanggal 10 April 1849.
Pada usia  38, dengan Mary Ann dan delapan anak, ia berkemas dan keluarganya pindah kembali ke New York City, berharap untuk pasar kayu-blok mesin potong di sana. Ia memperoleh uang muka untuk membangun sebuah prototipe kerja, dan dibangun satu di toko AB Taylor & Co Di sini ia bertemu GB Zieber, yang menjadi pemodal Singer dan pasangan. Namun, tidak lama setelah mesin itu dibangun, ketel uap meledak di toko, menghancurkan prototipe. Zieber membujuk Singer untuk membuat awal baru di Boston, pusat perdagangan pencetakan. Singer pergi ke Boston pada tahun 1850 untuk menampilkan penemuannya di toko mesin Orson C. Phelps. Pesanan untuk mesin pemotong kayu Singer tidak, bagaimanapun, akan datang.
Lerow & Blodgett mesin jahit sedang dibangun dan diperbaiki di toko Phelps. Phelps meminta Singer untuk melihat mesin jahit, [2] yang sulit untuk digunakan dan menghasilkan. Singer menyimpulkan bahwa mesin jahit akan lebih dapat diandalkan jika pesawat bergerak dalam garis lurus bukan lingkaran, dengan lurus daripada jarum melengkung. Singer mampu mendapatkan US Paten nomor 8294 untuk perbaikan nya pada 12 Agustus 1851.
Prototipe mesin jahit Singer menjadi yang pertama untuk bekerja dalam cara yang praktis. Ini bisa menjahit 900 jahitan per menit, jauh lebih baik daripada 40 dari seorang penjahit dicapai pada pekerjaan sederhana. [2]


salah satu mesin jahit karya singer tahun 1851
mesin jahit singer pertama kali tahun 1850
jenis mesin yang dipatenkan singer tahun 1862
Tahun 1856, produsen Grover & Baker, Singer, Wheeler & Wilson, menuduh satu sama lain semua pelanggaran paten, bertemu di Albany, New York untuk mengejar sesuai mereka. Orlando B. Potter, seorang pengacara dan presiden Grover Perusahaan dan Baker, mengusulkan bahwa, daripada menyia-nyiakan keuntungan mereka pada litigasi, mereka renang paten mereka. Ini adalah kolam paten pertama, [kutipan diperlukan] sebuah proses yang memungkinkan produksi mesin-mesin rumit tanpa pertempuran hukum atas hak paten. Mereka sepakat untuk membentuk Kombinasi Mesin jahit, tetapi untuk ini ada gunanya, mereka harus mengamankan kerjasama Elias Howe, yang masih memegang hak paten tertentu yang tidak terbantahkan penting. Ketentuan yang diatur; Howe menerima royalti pada setiap mesin jahit diproduksi [kutipan diperlukan].

Mesin jahit mulai diproduksi secara massal. IM Singer & Co diproduksi 2.564 mesin pada tahun 1856, dan 13.000 pada tahun 1860 di pabrik baru di Mott Street di New York. Kemudian, sebuah pabrik besar dibangun di dekat Elizabeth, New Jersey. [3]

Sampai kemudian, mesin jahit mesin-mesin industri telah, dibuat untuk pakaian, sepatu, kekang dan untuk penjahit, namun pada tahun 1856, mesin yang lebih kecil mulai dipasarkan untuk digunakan di rumah. Namun, pada harga kemudian besar lebih dari $ 100, beberapa dijual. [4] Singer berinvestasi dalam produksi massal memanfaatkan konsep bagian dipertukarkan dikembangkan oleh Samuel Colt untuk senjata api itu. Dia mampu memotong harga dalam setengah, sementara pada saat yang sama meningkatkan profit margin 530% [4]. Singer adalah yang pertama yang menaruh mesin keluarga, "kura-kura kembali", di pasar. Akhirnya, harga turun ke $ 10. Menurut PBS, "Rekannya, Edward Clark, merintis rencana pembelian angsuran dan perdagangan in-diterima, menyebabkan penjualan melonjak." [2]

IM Singer diperluas ke pasar Eropa, mendirikan pabrik di Clydebank, dekat Glasgow, dikendalikan oleh perusahaan induk, menjadi salah satu perusahaan Amerika yang berbasis multinasional pertama, dengan lembaga-lembaga di Paris dan Rio de Janeiro.


salah satu pabrik singer abad ke 19
Keberhasilan keuangan memungkinkan Singer untuk membeli sebuah rumah di Fifth Avenue, ke mana ia pindah keluarga kedua nya. Pada 1860, ia menceraikan Catherine atas dasar perzinahan dengan Stephen Kent. Dia terus hidup dengan Mary Ann, sampai dia melihatnya mengendarai mobil di Fifth Avenue duduk di sebelah salah satu Maria McGonigal, karyawan, tentang siapa Mary Ann memiliki kecurigaan beralasan. Pada saat ini, McGonigal telah melahirkan lima anak Singer. Nama keluarga Matthews digunakan untuk keluarga ini. Mary Ann (masih menyebut dirinya Mrs IM Singer) memiliki suami ditangkap karena bigami. Singer biarkan keluar pada obligasi dan, dipermalukan, melarikan diri ke London pada 1862, mengambil Maria McGonigal dengan dia. Setelah kejadian itu, lain dari keluarga Isaac ditemukan: ia memiliki "istri" Maria Eastwood Walters dan putrinya Alice Eastwood di Lower Manhattan, yang telah mengadopsi nama keluarga "Merritt". Dengan 1860, Ishak telah menjadi ayah dan diakui delapan belas anak-anak (enam belas dari mereka masih hidup), oleh empat perempuan.

Dengan Ishak di London, Mary Ann mulai pengaturan tentang mengamankan klaim keuangan untuk aset-asetnya dengan dokumen pengajuan merinci perselingkuhan, dengan mengatakan bahwa meskipun dia belum pernah secara resmi menikah dengan Ishak, bahwa mereka sebenarnya menikah di bawah Common Law (dengan hidup bersama selama tujuh bulan setelah Ishak telah bercerai dari istri pertamanya Catherine). Akhirnya penyelesaian dibuat, tapi tidak ada perceraian dikabulkan. Namun, dia menegaskan bahwa dia bebas untuk menikah, dan memang menikahi John E. Foster. Ishak, sementara itu, telah memperbarui kenalan dengan Isabella Eugenie Boyer, seorang Prancis ia tinggal bersama di Paris ketika ia tinggal di sana pada tahun 1860. Dia meninggalkan suaminya, dan menikah Ishak bawah nama Isabella Eugenie Sommerville, pada tanggal 13 Juni 1863, sementara ia sedang hamil. Dia menikah lagi pada tahun 1879 Victor Reubsaet {} d.1887 dan menikah pada tahun 1891 dengan Paul Sohège.


Logo mesin jahit singer pertama kali
Pada tahun 1863, IM Singer & Co dibubarkan oleh persetujuan bersama; bisnis terus sebagai "The Singer Manufacturing Company," pada tahun 1887.

Pada tahun 1871, Singer membeli sebuah estate di Paignton, Devon, Inggris. Dia menugaskan Mansion Oldway sebagai tempat tinggal pribadi, melainkan dibangun oleh putra ketiganya, Paris Singer, dalam gaya Istana Versailles. hii armoniee



salah satu pabrik singer
Anak ke 20 Ishak, Winnaretta Singer, menikah dengan Pangeran Louis de Scey-Montbéliard pada tahun 1887, ketika ia 22. Setelah pembatalan perkawinan ini pada tahun 1891, ia menikah dengan Pangeran Edmond de Polignac pada tahun 1893. Dia akan menjadi pelindung terkemuka Perancis avant-garde musik, misalnya, Erik Satie terdiri Socrate sebagai salah satu komisi nya (1918). Sebagai lesbian, dia menjadi terlibat dengan Trefusis Violet dari tahun 1923 pada.

Lain dari putri Isaac, Isabelle-Blanche Singer (1869-1896), menikah Jean, duc de Decazes; Daisy Fellowes adalah putri mereka. Isabelle-Blanche bunuh diri pada tahun 1896.

Seorang saudara untuk Winnaretta dan Isabelle, Paris Singer, punya anak dari Isadora Duncan. Seorang saudara, Washington Singer, menjadi donor besar untuk University College Selatan-Barat Inggris, yang kemudian menjadi Universitas Exeter, salah satu gedung universitas ini dinamai untuk menghormatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar